Selasa, 01 April 2008

hhhhhhhhhhhhoooooooooooooo,, wt suka ma spaah yak skrg??????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!smkin lama guah emg smkin gag jls bet dah ah!!!
smakin lepas dr orang yg pna m'bwt qu luluh,, jdna skrg bs sk ma tiap org yg gw liat!!!!!gag normal ni guah!!!!!!!!!!!!!
nah,, skrg lg ada dlm tahap kekaguman terhadap sesosok co yg punya ip 4,, bae bgtz,, tp syg na beda fakultas ma guah!!!!!!!!!!!!!
dia gag 1 fakultas qo ma gw,, jd bwt co yg ng_rasa ciri2ne ada yg d'sbutkan diatas td,, hoho tng sajah bkn kalian qooo........tauk ah,, gw sbnrna sk sm yg mn,, blm ada yg SREG gtuh!!lg dkt, tp dkt ma sp??y slaen ma tu org yg disebutkan diatas ntuh,, lg dkt ma mz2 angkatan jg c,, tp y ms gw yg pdkt dluan,, mndg ginih2 aj d.........masi enjoy trhdp ksendirian niiiii,, masi enjoy ma anak2 yg slalu ngekor_in gw!!kmanahpun gw mu pgi...,,ah..ah..ah..mu ngmg opoh meneh!!uda ah,, guah mu ambil bihun goreng+nasi yg td gw pesen,, truz mu bljr statistika...

Tidak ada komentar: