Jumat, 04 April 2008

uda pada tauk pilem FITNA pan??sbnrna gw ud tau tu pilem dr sekitar bulan januari gtu,,gw bener2 pnasaran bgt ky gmn c tu pilem yg dibuat ma wong kafir!!!ga beradab!!!untung tmn gw ud dpt pilemna jd gw bs nebeng nntn d!!!



orang yg bwt jgn di sixa to diadili La,, qt kumpulin ja ludah+ingus qt truz rame2 d seluruh umat islam dimanapun kalian berada "MULAI MENYEMBUR DENGAN SEMBURAN MAHA DAHSYAT ABAD NI"
gmn ide gw??? bgus ga???
he.he.he.
pan tu orang politisi, jd baguslah kalu qt gituin!!!



u y,, katanya ada yang mu bwt pilem tandinganna ya??yg bwt indonesia bkn c???
kalu indonesia,, gw ikutan maen y,, cuma lewat bilang 'permisi' aja gpp ko,, yg pntg bisa banggain emak+babeh.....he.he.
ato jd aisyah pa maria jadi2an jg gpp..ato mu pake properti patung asmat??gw bole dicoba qo jd patungnya..he.he.
syutingnya jgn jau2 y,, gw mabok kalu naek bus+pesawat..hheee...jgn lupa gw diajak y!!
bisa hubungin ke NIM gw :'6325'
catet!!

Tidak ada komentar: