Selasa, 15 Juli 2008

tuk DY yg mnyadariiii...

SKRG!!!aq scara sadar ingin mnt map bgdbgdbgdbgdbgdbgdbgdbgdbgdzzzzzzzzzzzz………ma miss ‘x’,, sbuah pngakuan (sriuz niiiiii gw!!!)…waktu ituh gw diemin lu lama ajah,, cz ju2r gw blm siap trima prubahan yg gw liat scara drastis dr diri lu,, lu yg gw knal dulu ap adanyah…tnpa beban bgd ng_liat lu…tp waktu ituh lu mnunjukkan sswtu yg ng_bwt gw shock brt JenK!hhhheee…gw butuh waktu bwt trima smw ntuh,, gw butuh waktu bwt bs memposisikan diri gw disanah..walopun lama sangadz tp gw harap lu bs maklum,, bkn maxud gw kayak nak kcl,, bkn maxud gw bwt jauhin lu….tp gw Cuma butuh waktu aj…gw gag mau gw biasa aja di depan lu tp sbnrnyah smw tu Cuma palsu!!!!!!
Ju2r jg dari dulu,, gw ud anggep lu sobat,, dan mpe skrg KEYAKINAN gw (Insya ALLAH) gag akan pna b’ubah mpe kapanpun,, walopun lu gag pna anggep gw sobat,, dan walopun lu gag pna tau….tp cukup tau aj,, slama ni ap yg gw lakuin k lu tu beda…BEDA!!!!!!!gag sama kaya k yg laen,, karna gw dari dulu lbh mengISTIMEWAKAN sosok seorang sahabat disbanding temen deket apalagi temen!!!Keyakinan gw pna goyah,, yaitu waktu gw ng_rasa lu b’ubah drastis!tp gw ud yakinin diri gw lagi kO,, kalu emg gw bnr2 manteb bwt milih+jadiin lu sobat gw…

Tidak ada komentar: