Jumat, 19 September 2008

bubar nak pw07 (smuga jd panutan yg laen)

……………….hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, Ramadhan taun ni emg BRASA BANGGED BEDANYAH!!!!


Ramadhan taun ni ALHAMDULILLAH bs ngasi ide bwt nak2 pw07 biar pd ga ngabur2, pd ga mencar2 entah kmandang…pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn bgd deeeee walopun 1taun 1x aj,, yg pntg kito2 kumpul gtuuuuuu………….ALHAMDULILLAH lg bs kcapaian,, berkat sluruh ank2 pw 07+smua yg berurusan dgn ini, trmasuk ketua, sekre, bendahara yg slalu minta uang ksana kmari(cukup terharu…), dan sie yg lainnyah………..thx bgd loooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!
Bs bubar ma anak2 panti tuh impian gw slama niiii,, ALHAMDULILLAH akhirnya Ramadhan taun ni byk keinginan gw yg tercapai,, mulai dr bubar di panti asuhan brg temen2,, trus adanya proker sosmas yg ngadain kegiatan pengajaran di panti asuhan, pokoknya kayak bener2 ALLAH ngasi sgala yg gw minta,, walopun sbenernyah gw Cuma berharap ajah,, tp smua ni kado terindah bwt gw sepanjang idup…

Hememmmmm….,, waktu pembukaan kegiatan pengajaran di panti asuhan dr proker_nyah sosmas gw c ndak ikutan..cz gw baru aj keluar dr opname…tp ALHAMDULILLAH nya waktu bubar,, ALLAH SWT ngizinin gw bwt ikutan…waktu tuh ada sedikit kendala,, adanya hujan besar yg biasanyah tu ujan ga nongol2 di hari laen,, e tu ujan nongol waktu pas mu brangkat…emg yah ad aj kendala2 nyah,, akhirnya yg tadinya mu brangkat jam 4,, jd berangkat jam stgh 5..truz cewek2 nyah pada ngumpul ke tempat c uun dulu d tu,, cz byk sembako, buku2, dan lainnya yg numpuk di tempatnya c un,, jd kito Bantu dulu deeeeee….


Eeeeee,, uda kita2 tu pada gag tau tempatnyah,, malahan di tinggal ma cowok2 gag bertanggung jawab!!!!!!!!!!!!!!!!!!Xial!!!upz,,, Astaghfirullah puasa…hhheeee luva!!!bagusnyah tmn gw ada yg tau,, jd dy sbg komandonyah d tu…e tau2 gara2 lampu merah+susa bwt nyalip…jd gw ma tmn2 gw ber_4 pd kesasar deeeeeeeeeeeeee………..dengan penuh perjuangan kita2 pd ng_hubungin tmn2 yg pada ga sampe ati ninggalin kita2 gtu ajah,, akhirnya ALHAMDULILLAH kita2 bs menulusuri jalan..e ktmu ank2 cowok pada nungguin yg blm dateng di perempatan..y uda di anterin dey..

Enk bgd deee adek2 nyah lucu2,, ada yg nangis mulu,, nyengir mulu,, ngomong mulu,, mangap mulu…hhhoooo…

“Bnr2 deee taun ni bnr2 beda bwt gw dari Ramdhan sblmnyah…gw harap smuga langkah anak pw07 di Ramadhan taun ni bisa menjadi awal dari langkah bersih kita semua (AMIN) dan bias menjadi panutan bwt adek2 pw atopun prodi lain,, agar gag Cuma ngadain bubar per angkatan ato per jurusan aja,, tp juga bisa berbagi dengan sesama (AMIN)…”

Tidak ada komentar: